THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 10 Juni 2009

Hampa Hatiku

Hampa Hatiku

Kenapa saat ini hidupku terasa hampa, tidak ada hal yang menarik bagiku tidak hal yang membuat aku merasa senang, aku hanya diam terbelenggu menunggu waktu, sedangkan sulit untuk menggerakan dan merubah diri ini menjadi lebih baik, saat ini yang ada hanylah diam, pikiran terombang - ambing kesana kemari tak ada arah dan tujuan. Harapan akan cinta dan kasih sayang dari seseorang yang kuharapkan kinipun telah sirna, entah mengapa. Ya Tuhan salahkah aku menjadi seperti ini. didalam jiwa penuh keraguan. peperangan antara yang dan putih pun selalu terjadi dan tak kunjung usai. Di dalam hidupku saat ini aku selalu berharap ingin menjadi lebih baik tapi entah mengapa terasa sangat begitu sulit. Keajaiban, nah ....... akankah suatu keajaiban datang untukku dan akankah dapat merubah hidup ini.Kekosonganlah yang hadir saat in. Sulit rasanya otak ini untuk berfikir lebih positif. Rasa gundahpun menghantui hidupku. Tidak - tidak akan aku ingin merubah hidupku ini menjadi lebih baik lagi.

0 komentar: